Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 17 Agustus 2019

Undangan Peserta Teladan Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI dan Sidang Bersama DPR RI dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI


Jangan berpikir kami bagian dari anggota dewan yang terhormat. Kami hanyalah para teladan dari seluruh Indonesia yang diundang untuk turut menyaksikan langsung sidang Tahunan MPR RI dan mendengarkan pidato kenegaraan bapak presiden Joko Widodo.

Jum'at, 16 Agustus 2019, agenda kami para Duta Pustakawan dari Seluruh Provinsi di tanah air adalah mengikuti Sidang Paripurna DPR/MPR RI di gedung MPR/DPR RI. semua peserta diwajibkan mengenakan jas oleh panitia. sejak jam 4 kami semua sudah prepare plus sarapan. karena jam 05.30 WIB bus yang akan membawa kami sudah siap di depan loby hotel. setelah semua berkumpul Bus berangkat mengantar kami kelokasi yang dituju.

Pagi yang masih gelap bus kami memasuki gedung MPR RI. dan kami semua diarahkan untuk foto bersama didepan tugu MPR RI. Hari ini Saya dan pak Syahril dari Bengkulu mendapat kesempatan untuk duduk di balkon ruang sidang bersama para teladan terpilih seluruh Indonesia. Bahagia sudah pasti, karena dapat menyaksikan langsung acara sidang Tahunan MPR RI. didepan mata. 

Pasukan Pengawal Presiden bertugas cukup gesit, tapi mereka gak bisa diajak foto, mungkin karena bagian dari tugas mereka. banyak peserta teladan yang kecewa tak bisa berswa foto bersama paspanpres..

Efect No Signal didalam ruang Sidang, saya gak  bisa buat history, semua mendadak terputus, tak bisa berkomunikasi dengan kawan-kawan yang kebagian duduk dilobby ruang Nusantara 1. Tahun ini para teladan tak mendapat kesempatan diundang keistana negara. Melihat langsung di gedung MPR sudah mengobati keinginan itu.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar