Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Senin, 12 Agustus 2019

Pentas Seni Anak Memperingati HUT RI 74 dan Hari Raya Qur'ban


Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan dan hari raya qurban TBM Iqro menyediakan ruang kreativitas bagi anak-anak untuk menampilkan bakat yang mereka miliki. Dalam panggung "Pentas Seni", dengan Tema yang kami pilih hari ini adalah :

74 th Menuju Indonesia Unggul "Mari tingkatkan Budaya Literasi dan literasi Budaya dikalangan generasi penerus Bangsa"

Pentas Seni bertujuan menyediakan ruang kreativitas untuk anak-anak TBM Iqro. Yang diisi dengan tari, nyanyi, pembacaan puisi perjuangan, da'i bertema hikmah berkurban, nyanyi, bercerita bersama bunda Setiawati dan berkreasi mengolah limbah plastik menjadi benda ramah lingkungan bersama ibu Nurli Dwinata.

Sedianya pak Harry Gunawan akan bergabung mengisi sulap buat anak-anak. Tapi karena satu dan lain hal jadinya tertunda. Gpp semoga Next kita tak terkendala ya pak?, (kami do'akan Semoga yang sakit segera diangkat penyakitnya. Aamiin).

Terima kasih buat bunda-bunda yang selalu support dengan kegiatan positif ini. Juga buat relawan TBM Iqro yang sudah membantu hingga acara ini berjalan lancar. Meski hanya mempersiapkan semuanya dalam waktu singkat cuma sehari tapi luar biasa banget. Tanpa kalian TBM Iqro tak bisa seperti ini.

Alhamdulillah hari ini salah satu stasiun televisi meliput kegiatan kami. teirmakasih mas Ade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar