Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Rabu, 08 September 2021

Pemenang Lomba Apresiasi Keaksaraan Tahun 2021

Alhamdulillah. 

Tahun ini dua lomba literasi saya ikuti. Satu Dilaksanakan oleh Perpusnas Press Perpustakaan Nasional dalam Lomba Inkubator Literasi dan satunya lagi adalah Lomba yang diselenggarakan oleh KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA dalam lomba Apresiasi Keaksaraan. 

Meski dalam lomba Inkubator Literasi saya tidak terpilih. Alhamdulillah dalam Lomba Apresiasi Keaksaraan saya bisa mengisi hati para juri yang luar biasa hebat dan keren.

Pada lomba keaksaraan ini saya menulis esai dengan judul "Taman Baca Masyarakat Sebagai Penguatan Gerakan Literasi  dan Strategi Pemasyarakatan Literasi Berbasis Inklusi Sosial"

Semangattttt

Apa yang saya raih dan peroleh adalah bonus dari Allah yang sangat luar biasa. Semoga apa yang saya raih dapat. Menjadi cambuk agar lebih baik kedepannya. 

Jadi ingat waktu tes wawancara via Zoom sebulan yang lalu. Ketika juri menanyakan impian saya buat anak2 hebat di TBM.  Semoga bisa menjadi kenyataan. Mereka  Bisa menari di depan presiden RI Bapak Joko Widodo, meski anak pinggiran kota Samarinda. Aamiin. 


#LiterasiAnak
#ApresiasiKeaksaraan
#InkubatorLiterasi
#LiterasiAjarkanku












Tidak ada komentar:

Posting Komentar