Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Jumat, 31 Mei 2019

Kakak Beradik Yang Penuh Bakat

Dua kakak beradik ini menuai prestasi saat tampil pada Festival Ramadhan Ceria yang dilaksanakan oleh Mahakam Lampion Garden, Kamis, 30 Mei 2019. Rachel Qathrina, adalah putri kedua bapak Mukhlis Habari yang juga merupakan koordinator Da'i Cilik pada TBM Iqro. Rachel lahir di Samarinda, pada tanggal 23 September 2009, sedangkan adiknya Alya Atiqoh merupakan putri ketiga yang lahir di Samarinda pada tanggal 23 Mei 2013. 

Ini adalah tampilan perdana Alya Atiqoh pada lomba Da'i, atas keinginannya sendiri saat melihat sang ayah gencar melatih kak Rachel, kemudian diapun mengutarakan keinginannya untuk mengikuti lomba yang sama. atas keinginan putrinya. sang ayah kemudian melatih dengan teknik mendengarkan dan meminta alya menghapalkan apa yang dia dengar. sesekali kak Rachel membantu sang adik teknik tampil diatas panggung.

Hari yang dinantikanpun tiba diluar perkiraan saat seluruh peserta tak ada yang berani tampil pertama Alya dengan tenang meminta ke panitia dan juri agar dirinyalah yang tampil duluan diatas panggung. tentu saja hal ini membuat juri bangga dan senang melihat semangat dan keberanian Alya meski ini adalah tampilan perdananya. Selamat dan sukses buat kalian ya. Berharap kelak ada yang bisa membina mereka berdua hingga bisa sampai ke tingkat Nasional.

Rachmel dan Alya memiliki kakak yang juga anggota aktif TBM Iqro, namanya kak Nawal. kak nawal juga berprestasi lho, jika adik-adiknya berprestasi di Non Akademik, nah Kak Nawal ini berprestasi dibidang akademik lho. pada ujian kemarin kak Nawal merai prestasi nilai UN terbaik untuk sekolahnya di SDN 002 Lempake. Waah sukses buat kalian bertiga ya.

Prestasi yang pernah kak Rachel raih :
1. Juara 1 MTQ pelajar tingkat kecamatan Samarinda Utara. Tahun 2019.
2. Juara 1 da'i cilik, semarak Ramadhan masjid darul falihin 2019.
2. Juara 2 da'i cilik pestival Ramadhan di masjid Raya Darussalam.
3. Juara 3 da'i cilik pestival Ramadhan, di Mahakam lampion garden

Prestasi yang Alya Raih
1. Juara Harapan 1 Da'i Cilik Pada Festifal Ramadhan, Mahakam Lampion Garden










Tidak ada komentar:

Posting Komentar