Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 28 Desember 2019

Mengisi Liburan Bersama Anak-anak TBM ke Pantai Mutiara Indah Muara Badak.


Hari ini kami melaksanakan rekreasi bersama ke Pantai Muara Badak yang diinisiasi oleh bapak Nanda serta ayah, dan transopr serta konsumsi yang ditanggung oleh Ayah untuk menunaikan janji mengajak anak-anak berenang di Pantai. Rencanapun kami susun. ajakan melalui Group Whasapp orang tua anak-anak TBM di berikan. dan ALhamdulillah responmereka sangat luar biasa meski ada sebagian anak pada akhirnya tidak ikut karena orang tua mereka idak isa mendampingi. Anak-anak menanggung sendiri biaya masuk dan sewa kapal menuju pantai mutiara indah.

Hujan deras semalam tak menyurutkan niat kami untuk berangkat. Alhamdulillah pagi harinya cuaca sangatlah cerah dankamipun berkumpul untuk konvoi berangkat bersama. Ada 3 mobl dan 3 motor yang beriringan menuju pantai Mutiara Indah.

Tiba dipantai Mutiara Indah kami disambut dengan kawanan monyet liar yang sangat jinak yang berada disekitar pohon bakau. Bekal makananpun kami gelar. Alhamdulillah makanan yang ada sangat berlimpah. mulai jajanan pasar, buah ayam goreng, lalapan, salad buah kacang rebus dan jelly menjadi menu pengisi kantong tengah kami hari ini. Terima kasih untuk para orang tua yang telah menambah variasi menu rombongan hari ini 

Aktifitas bersama yang kami laukan dipantai dengan bermain pasir, bermain bola dalam air,dan yang seruuuu kami naik Banana boot bersama..... Puas bermain siang hari kami kedarat mandi, sholat dan menikmati makan siang bersama. istirahat dan foto-foto bersama dan kamipun pulang kembali ke Samarinda.

Semoga cerita perjalanan kali ini membekas dan menjadi kenangan terindah buat anak-anak TBM Iqro kelak mereka dewasa nanti.


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar