Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 21 Desember 2019

Family Gathering Ala Anak-anak TBM Iqro


Orang-orang dinegeri sono bilang Family Gathering, kami bilang Keseruan ala kami. Diawali dengan kumpul di TBM sejak jam 7 pagi. setelah semua anak terkumpul dan menyusun rapi agar anak-anak muat dalam mobil yang akan membawa kami, petualangan kami hari ini dimulai. Dengan mengendarai mobil pick up bertenda kebanggaan kami (Alhamdulillah hari ini gratis kami gunakan), umpel2an diatas mobil bersama bekal pakaian dan makanan ala desa (Jagung rebus, buah semangka, singkong rebus, jelly, paket snack dan minuman pengganjal perut saat lapar pasca berenang nanti). 


Lanjut senam bersama untuk pemanasan. Foto dan do'a Bareng agar pemilik Salma Shofa selalu diberi kesehatan, panjang umur dan ibadah umrohnya lancar. Lanjut sesi nyemplung, belajar mengapung dan bermain bola diair. Semua anak terlihat bahagia.  "Bunda kami bahagia banget hari ini bunda", teriak mereka saat bermain bola bersama. tahu gak nak, Bunda lebih bahagiajika melihat kalian berbahagia.



Kami mulai berenang pukul 8.30, dan anak-anak tak ingin berhenti saat kami minta untuk memakan bekal masing-masing. Saking betah dan bahagianya mereka gak mau pulang saat diajak pulang. Sepertinya baterai tubuh mereka full charger semalam. Melihat mereka bahagia hati sudah sangat bahagia. Terima kasih para bunda yang menyusul hadir menemani ananda dan juga buat bunda yang telah menambah bekal cemilan kami. Semoga Allah membalas dengan pahala dan keberkahan berlimpah. Aamiin.

#SehariBersamaMereka
#OutboundAlaTBMIqro
#AnakDesaBahagia










     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar