Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Selasa, 31 Desember 2019

Berbagi Permen Ala-Ala Princes Tahun 80-an di Mahakam Lampion Garden

Dokumentasi By : Fatmawaty


Selasa 31 Desember 2019, 5 Anak TBM Iqro dipercaya untuk menyambut tamu dengan membagikan permen Ala-ala Princes tahun 1980 an. Bahagia sudah sti terpancar pada wajah anak-anak yang sudah sejak sore menanti untuk berangkat ke MLG. ya meski acara berlangsung malam hari setelah Magrib, kami memutuskan untuk berangkat lebih awal karena khawatir jalanan macet. dengan mengendarai 4 motor kami berangkat mengantar anak-anak menuju lokasi. Tiba di MLG anak-anak langsung kami dandani 

5 anak yang terpilih menjadi princess di MLG adalah :
1. Nawal sebagai Rapunzel
2. Keisya sebagai Putri Salju
3. Raina sebagai Cinderella
4. Rachel sebagai Ariel
5. Kartika sebagai Putri Belle.

Kisah seru dibalik belakang layar dandan jilbab ala Princess, dimana kami (bunda Raina Dwika Wati dan kak Alma) harus belajar tutorial hijab princess melalui YouTube dan Alhamdulillah anak-anak tampil cantik sore ini. Demikian halnya saat menentukan siapa yang terpilih dengan cara megenakan baju yangsudah disiapkan oleh pihak MLG. Semula Sofie dan Reni masuk dalam data untuk mencoba baju dan yang terjadi baju kesesakan, dan kepanjangan untuk mereka kenakan. Jilbab  Princes Rapunzel dan Putri Salju dipasang oleh Bunda Rahma, sedangkan untuk Ariel dan Belle oleh Kakak Alma Fadilla Putri. Untuk Princess Cinderella dipasangkan oleh Ibu Dwika Wati. Bunda Fatmawaty, bunda Nur Kholifah memberi sentuhan akhir yg cantik pada jilbab anak2. Kerjasama yang baik memberikan hasil terbaik.

setelah sholat magrib anak-anak melaksanakan tugas yang diemban hingga permen habis dibagikan kepada pengunjung. tepat pukul 9 permen yang disediakan habis dan anak-anak menghabiskan waktu dengan eksplore lampion yang ada di MLG dan bermain dengan wahana permainan yang ada di MLG. tepat jam 10 saat anak-anak kami ajak pulang. mereka pada kompakan untuk tidak pulang lebih awal karena ingin menyaksikan langsung kembang api yang akan di mainkan tepat pada pukul 12.00 wita. Jadilah kami menikmati jagung bakar gratis dan menikmati makan malam bersama ditepian sungai Mahakam pada malam ini. terasa suasana kekeluargan antara orang tua dan pengurus semakin lebih dekat.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar