Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Jumat, 18 Oktober 2019

Proses Pembangunan Gazebo dan Teras Baca TBM Iqro


Alhamdulillah TBM Iqro untuk kedua kalinya mendapat kepercayaan Bank Indonesia melalui surat persetujuan Bank Indonesia Nomor : 21/143/Smr-TPE/Srt/B, tertanggal 18 Juli 2019, perihal Persetujuan Permohonan Bantuan Pembangunan Gazebo dan teras baca mandiri dengan jumlah dana sebesar 9 juta rupiah.

Proses pembangunan Teras Baca dan Gazebo dilakukan oleh relawan TBM Iqro yang juga sebagai Relawan Bidang Sarana Prasarana (Sarpra) TBM Iqro, yang juga berprofesi sebagai ASN pada kantor Ajenrem 091/ASN, yang bernama Bapak Warsito. Ketekunan, kejujuran dan ketelitian beliau menjadi modal utama kepercayaan kami menyerahkan sepenuhnya proses pembangunan tersebut kepada beliau, meski butuh waktu selama hambpr 3 bulan dalam pengerjaan, karena beliau baru bisa melaksanakan proses pengerjaan diluar tugas utama beliau sebagai ASN yaitu hari sabtu dan Ahad.

LPJ Telah kami serahkan pada Bank Indonesia pada hari kamis tanggal 17 Oktober 2019, yang diterima langsung oleh Scurity atas nama Bapak Ryan.

Proses pembangunan sebelum dan sesudah gazebo di bangun dapat dilihat pada Lembar Pertanggung Jawaban Dana PSBI seperti terlampir berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar