Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Senin, 07 Januari 2019

Pertemuan Dwipekanan JPK di TBM Iqro

Kehadiran Bapak Syafruddin Pernyata membuat seru pertemuan kali ini sampai waktu tak terasa berlalu
Hari ini pertemuan dwipekanan JPK di laksanakan di TBM Iqro, oleh mas Panji Aswan saya diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman mengikuti lomba biografi dan Vlog PNS Inspiratif yang baru saja saya menangkan sebagai juara 3 dan berhasil mendapatkan uang sebesar Rp. 20 Juta Potong Pajak, berharap dengan sharing hari ini tahun 2019 teman2 JPK dapat berpartisipasi mendelegasikan 1 PNS inspiratif agar cerita mereka dapat memotivasi PNS lainnya untuk mengabdi sepenuh hati.

Setelah sharing tak lama kemudian Bapak Syafruddin Pernyata hadir bersama istrinya ibu Netty yang membuat kami senang dan kage tentunya. beliau kali ini baru kali pertama ikut pada pertemuan Dwi Pekanan JPK. Banyak cerita lucu dan cerita inspiratif yang beliau sampaikan pada kami yang muda-muda untuk terus berkarya dan menghasilkan tulisan.

Yang seru adalah Kisah Pak Herman Salam saat masih menjadi mahasiswa pindahan di Unmul dan menjadi murid Pak Syaruddin. kisah masa lalu yang lucu untuk dikenang diceritakan pada kami yang membuat kami tertawa.

Terima kasih atas kehadirannya, berharap JPK bisa dilaksanakan di atas Kapal menuju desa Pela tempat Pesut masih bertahan hidup. siapa tau bisa menghasilkan antologi baik puisi maupun dalam bentuk cerpen.

#Literasi
#JaringPenulisKaltim

Baca Juga : Status Facebook Bapak Syafruddin Pernyata









Tidak ada komentar:

Posting Komentar