Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 06 Januari 2019

Decoupage Seni Menghias berbahan Tissue

Decoupage berasal dari bahasa Perancis, Découper, artinya memotong. Decoupage adalah seni menghias suatu objek dengan menempelkan kertas tissue ke objek tersebut. Kerajinan Decoupageini sudah populer di mancaneraga terutama di Eropa. Tissue yang digunakan ini memang sedikit berbeda dengan tissue yang kebanyakan kita temukan. Tissue ini biasa disebut Servietten.

Tak mau ketinggalan untuk belajar keterampilan ini TBM Iqro juga melaksanakan pelatihan membuat Decoupage yang bahannya diadakan oleh Bank Indonesia, Sore hingga malam ini lima botol berhasil kami sulap menjadi pajangan yang indah. ya... sebelum memberikan workshop menghias menggunakan bahan tissue Decoupage ini, kami harus berlatih agar kelak apa yang kami ajarkan tak ada kesalahan sedikitpun.

Kerajinan Decoupage tak hanya bisa dilakukan di botol berbahan kaca, melainkan juga bisa dilakukan pada media kayu seperti telenan dan juga media tikar 

Sampah atau apapun itu, jika kita kelola dengan baik. Akan menghasilkan sesuatu yang bernilai tinggi baik dalam seni maupun penghasilan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar