Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 31 Maret 2019

Belajar Sulap dan Mengolah Limbah Dari Ayah Keren Harry Gunawan


Sejak jam dua siang. Anak-anak sudah menunggu. Ingin belajar sulap dan ingin belajar mengolah limbah menjadi benda ramah lingkungan. Sembari menunggu kami berlatih nari bersama. Hari ini kelompok harus dibagi tiga karena yang bergabung sangat banyak. Alhasil tari kupu-kupu lancar mereka tarikan.

Hujan deras... Tak menghalangi mereka untuk tetap menunggu. Dan tak lama hujanpun reda Mopi dan ayah keren datang. Semua anak langsung bahagia. gak nyangka Pak Harry datang bersama Mobil Pintar

Selama dua jam pak Harry berbagi ilmu sulap pada anak-anak. Dan semua tak mau pak Harry mengakhiri pertemuan ini.dari tongkat ajaib, kantong ajaib, buku ajaib, pita dan jari ajaib semua pak Harry mainkan. anak-anak dibuat takjub, wooww tak henti riuh tepuk tangan menggema diruangan TBM saat pak hari memperlihatkan satu persatu keajaiban itu. 

Terima kasih pak Harry sudah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak desa Lempake. Tiba-tiba pengen jadi pesulap juga seperti pak Harry.


hari ini pak Harry janji akan mengajak anak-anak camping, nanti akan dicarikan waku dan tempatnya. semoga dengan menyenangkan anak-anak hari ini beribu kebaikan dan keberkahan akan pak Harry peroleh dunia dan akhirat

baca juga beritanya pada link  Facebook dan Link Instagram



Video ini dibuat oleh pak Harry, sebagai hadiah buat TBM Iqro



















2 komentar:

  1. Makasih temen temen di tbm iqro bunda bunda org yg hebat

    BalasHapus