Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 10 Maret 2019

Menari di Mahakam Lampion Garden

Semalam Mahakam Lampion Garden memberi kesempatan pada anak2 binaanku untuk tampil memperlihatkan aksi tari mereka setelah berlatih selama satu bulan setengah. Alhamdulillah anak2 bisa memberi yang terbaik.

Terima kasih Mbakku sayang Dian Rosita yang sudah memberi kesempatan pada anak2 Desa Lempake, Anak2 sangat bahagia.

Cerita seru sore tadi saat mereka berlatih adalah semangat mereka yang luar biasa. Yang buatku terbaru mereka berdoa agar Allah memberi keberkahan dari tiap butir hujan yang jatuh sehingga kelak mereka bisa tampil dimana2 seperti butiran air hujan yang berlimpah berkah. Dan yang pasti agar malam nanti hujan berhenti.

Terima kasih buat mbak Khotijah yang sudah menjadi tim make up artis dadakan. Terima kasih bunda Rena Dwika Wati yang sudah menjaga anak2 di mobil. Terimakasih juga buat mas Muhammad Dwy Mawan dan mbak Fiska Titaa Aprilia yg sdh jadi seksi dokumentasi kegiatan.
Oh iya cerita seru kami lainnya. berhubung kami gak punya mobil untuk transportasi. Anak-anak rela urunan 10 ribu untuk sewa mobil ke lokasi tampil. Terima kasih juga buat mama Keisya yang sudah menambahkan konsumsi yang kami siapkan. Terimakasih juga bunda Fatmawaty yang menjadi bendahara dan tim konsumsi. Semua ini bisa terlaksana karena kerja tim yang kompak.

MC sempat kaget saat bertanya pada anak2 usia dan kelasnya karena anak2 yang nari indang mayoritas siswa kelas 2, 3 dan 4. Dua lainnya siswa.kelas 6 karena 2 anak hingga hari H masih bekum kompak. Semoga selanjutnya sudah bisa ngikutin ya nak.

Alhamdulillah anak2 telah menampilkan yang terbaik.

Colek Niar siapa tau omnya.bisa ngundang anak2 desa Lempake menari. Colek jua mbak Anni Chaca lakasi pindah biar caca bisa menari.

Baca Juga Link Facebook kami dengan klik disini




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar