Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Kamis, 21 September 2023

Wisata Literasi Ke Taman Safari


Taman Safari Bogor merupakan salah satu destinasi wisata keluarga favorit di kawasan Puncak. Selain dilengkapi dengan koleksi binatang yang beragam, Taman Safari juga diperkaya dengan berbagai wahana bermain. Lebih dari  sekadar kebun binatang, objek wisata ini menyajikan berbagai wahana liburan sekaligus ilmu pengetahuan tentang lingkungan, yang berorientasi kepada pelestarian habitat berbagai spesies fauna. Tak heran jika di setiap akhir pekan dan hari libur nasional Taman Safari selalu diramaikan oleh pengunjung.

Taman Safari Bogor dibangun pada tahun 1980 dan berlokasi di Jalan Raya Bogor 601. Terletak di kawasan Puncak pada ketinggian sekitar 900-1.800 mdpl, suhu udara di tempat ini sangat sejuk dan asri.

Wahana unggulan di Taman Safari Bogor adalah Taman Safari Park. Di wahana ini, pengunjung bisa menyaksikan ribuan satwa dari dekat. Dengan mengusung kebun binatang masa kini, Safari Park coba menyajikan berbagai satwa yang dilepas bebas seperti di habitat aslinya. Tidak hanya satwa dalam negeri, di wahana ini juga terdapat berbagai koleksi satwa langka dunia seperti tapir dan jerapah. Berpetualangan di wahana ini tentu mendatangkan sensasi tersendiri. Selain bisa melihat beraneka satwa dari dekat, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pemandangan kaki Gunung Gede-Pangrango. Jika dirasa kurang menantang, pengelola Taman Safari Bogor telah membuka wahana Safari Malam. Melihat sinar mata hewan liar tentu menjadi pengalaman yang unik yang tidak bisa didapat di tempat lain.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar