Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Senin, 02 Maret 2020

Diklat Menulis bersama Wiki Media Indonesia

Ahad, 01 Maret 2020, bertempat di TBM Iqro, Lempake, sebanyak 25 peserta mengikuti Diklat menulis yang di selenggarakan oleh Wikimedia Indonesia. Dengan narasumber Bapak Arif yang dibantu oleh Bapak A.Mirza Sharz Wikipediawan kantor pusat Jakarta.
Peserta yang mengikuti diklat hari ini berasal dari beragam profesi seperti guru, jurnalistik, mahasiswa, pengelola TBM dan pelajar.

Berharap kedepannya Wiki Media Indonesia kembali menggelar acara serupa agar yang hari ini belum bisa mengikuti kegiatan wikilatih dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini.

Terima kasih saya haturkan kepada Sekretaris Dinas Perputakaan Kota Samarinda, Bapak Inui Nurhikmah yang telah. Erkenan membeeikan sambutannya pada kegiatan diklat hsri ini. Terimakasih juga saya haturkan pada tim moxer yang sudah membantu dalam persiapan teknis, bapak Mukhlis Habari yang bersedia menjadi MC dadakan. Bapak Ahmad Karni yang sudah memandu doa sehingga acara wikilatih berjalan lancar hingga akhir. Bunda Fatmawaty dan Dwika Wati pada tim konsumsi. Anak2 TBM Iqro yang sudah bermain sape ( Khofid Fathur Rohman ) dan yang menari menyambut tamu (raina, isma, syarah, ferris, dan raihan), penerima tamu (andin, keisya. Kartika, dan Nawal). Serta semua pihak yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga bernilai jariah buat kita semua. Aamiin.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar