Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Kamis, 26 September 2019

Mengisi Kegiatan September Ceria Mahakam Lampion Garden

Alhamdulillah Mahakam lampion garden Kembali memberi kepercayaannya kepada anak-anak TBM Iqro untuk tampil menari di Mahakam Lampion Garden.

ksempatan ini diberikan kepada kami untuk mempersembahkan tarian Nusantara beberapa tamu yang berasal dari Jombang yang merupakan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah.

Anak-anak sangat senang, meski sedianya mereka akan mempersembahkan tarian kupu-kupu kesenangan mereka, pada akhirnya didaulat menari Indang. 
Kondisi apapun mental anak-anak sudah terlatih untuk menari apa saja, meski beberapa diantara mereka masih demam panggung. Senang bisa menfasilitasi kreatifitas mereka dan memiliki ayah dan bunda yang keren yang selalu memotivasi anak-anak menyalurkan bakat dan keterampilan mereka demi menghindari ketergantungan anak paqda gadget.

Malam ini anak-anak mempersempahkan tiga tarian diantaranya : Tari Indang, Leleng dan Seraung Kontemporer. Bersyukur ada orang tua yang selalu berbaik hati mefasiliasi mobil Pick Up Kebanggaan kami di TBM karena bisa mengangkut kami semua dalam satu mobil. terima kasih Bunda Nanda. semoga Allah membalas dengan limpahan rejeki dan pahala yang luar biasa.

#LiterasiAjarkanku
#LiterasiBudaya
Literasianak













Tidak ada komentar:

Posting Komentar