Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 29 Juni 2019

Finalis Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tinggi Direktorat Jenderal Tenaga Pendidik dan Kependidikan PAUD. Kemendikbud


Perjalanan panjang meraih keberkahan hidup dan ladang jariah kumulai dari sini. berawal dari sekolah tempatku mengabdi sebagai tenaga pendidikan membawaku bisa meniti jalan panjang ini meski belum meraih bintang. masih banyak yang harus saya benahi dan pelajari lagi. berbenah demi membahagiakan anak-anak yang berada dilingkungan TBM. bebenah demi dapat memberikan yang terbaik buat anak-anak, berbebenah untuk menjadi lebih baik lagi. semoga kami tetap Istiqomah untuk berbuat kebaikan.
Bersyukur dikumpulkan bersama orang-orang inovatif dan kreatif diseluruh nusantara. banyak pelajaran dan pembelajaran yang kami peroleh dari orang-orang terbaik ini. semoga ilmu baru yang kami peroleh ini dapat diterapkan di TBM masing-masing. Ilmu barunya dapat, teman baru dapat dan wisata literasi dan informasinya dapat. Alhamdulillah


Pada malam Apresiasi 26 peserta kategori pengelola TBM, dari seluruh Nusantara, Guru tenaga kependidikan PAUD dan Pendidik masyarakat belum menjadi 3 terbaik. Tapi kami semua sudah menjadi yang terbaik di Kemendikbud. Semua mendapat apresiasi yang tinggi. Yang membedakan hanya nilai nominal saja dan hak belajar ke Luar Negeri bagi 3 terbaik di 3 negara, selama 3 bulan. Negara yang akan dituju Jepang, Korea dan Canada.
Literasi......Semangat.....Ceria......

Terimakasih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim telah memilih kami mewakili Kalimantan Timur. semoga kedepannya apresiasi pada tim yang sudah mewakili Provinsi Kalimantan Timur dapat diramut seperti halnya kontingen2 Provinsi lain agar TIM bisa memberi yang terbaik buat daerahnya.

#LiterasiAjarkanku
#GTKPauddanDikmas








Tidak ada komentar:

Posting Komentar