Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Jumat, 14 Juni 2019

Donasi Buku Mc Donals Samarinda Central Plaza

Masih dalam suasana lebaran hari ketiga, saat tengah menikmati menu hidangan ketupat dan lauk pauknya kiriman dari kakakku yang nomor tiga, HP yang kuletakkan diruang tamu ibuku berdering, saat suami mengangkat, mereka berkata dari Komunitas buku berkaki Jakarta, yang telah bekerjasama dengan MCD Pusat. sebelum suami menyerahkan HP itu ketanganku, satu pesannya padaku untuk tidak memberi data diri kepada siapapun yang tak dikenal, karena khawatir penipuan.

Teryata apa yang menjadi kekhawatiran suami, salah, orang yang sedang berbicara denganku adalah Erwan pimpinan Komunitas Buku Berkaki Jakarta yang memintaku untuk menemui manager MCD SCP karena TBM kami memperoleh Donasi buku dari mereka sebanyak 800 eksemplar dalam bentuk buku cerita anak. batas pengambilan buku tanggal 11 s/d tanggal 20 Juni 2019, dan kukatakan jika posisiku saat ini berada diluar kota.

Dua hari setelah kepulanganku sore itu dengan ditemani putri tertuaku Alma Fadilla Putri kamipun memenuhi panggilan MC Donal cabang Samarinda Central Plaza, dan menyampaikan perihal informasi MCD Jakarta, Alhamdulillah sebanyak 198 eksemplar buku cerita anak diserahkan pada kami, karena kami menggunakan motor, hanya sejumlah itu yang doserahkan pada kami, mereka berjanji sisa buku akan mereka antar langsung ke TBM Kami. Semoga buku2 ini bermanfaat buat anak2 TBM Iqro.

Link Update Berita : Facebook






Tidak ada komentar:

Posting Komentar