Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Kamis, 03 Mei 2018

Pertemuan Kedua bersama Gol A Gong

Kamis, 04 Mei 2018, kembali bertemu Gol A Gong, danpertemuan ini adalah pertemuan yang kedua kalinya. pertama kali mengenal sosok Gol A Gong langsung yaitu pada peringatan hari Aksara International dan Lounching TBM RA Media, dimana Forum Taman Bacaan Kalimantan Timur mengadakan acara Temu Penulis Novel “Balada Si Roy dan Menggenggam Dunia” Bapak Gola Gong, Pembina Forum Lingkar Pena, Penulis Skenario Film, Novel, dan Cerpen, Ketua PP Forum Taman Bacaan dan Pendiri Komunitas Rumah Dunia, pada hari Senin, 07 Oktober 2013. Pada pertemuan kala itu saya berbagi buku karya siswa(i) SD Islam Bunga Bangsa angkatan pertama, kedua dan ketiga. sejak saat itu saya mulai membangun mimpi ingin memiliki sebuah taman baca yang bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar suatu hari nanti.

Alhamdulillah, benar apa yang orang-orang katakan perwujudan itu berasal dari sebuah impian positif yang kita bangun dan terus berusaha untuk meraihnya. dan pada akhirnya dipertemuan kedua ini saya kembali bertemu beliau dan saya sudah memiliki TBM yang sudah beroperasi selama satu tahun dengan memanfaatkan koleksi pribadi dan buku sumbangan koleksi teman-teman penulis serta hadiah yang saya peroleh dari lomba menulis. Berharap kedepannya TBM ini bisa berkembang tak hanya sekedar rumah baca tapi juga menjadi pusat latihan bagi masyarakat dan sebuah penerbitan buku. Aamiin. semoga mimpi ini bisa terwujud.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar