Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Rabu, 25 September 2024

Laporan Key Performance Indikator Sistem Informasi TPBIS TBM Iqro Mendapat Nilai Sempurna



Sistem Informasi Manajemen (SIM) di [Nama Instansi/Organisasi] berhasil meraih nilai sempurna 100 dalam Laporan Kinerja Penilaian Indikator (KPI). Keberhasilan ini merupakan hasil dari upaya yang konsisten dalam lima komponen utama yang menjadi penilaian. Berikut adalah rincian dari masing-masing komponen:

1. Penunjangan Layanan Informasi

SIM menunjukkan peningkatan signifikan dalam penunjangan layanan informasi. Melalui fasilitas sarpras yang mendukung aktifitas administrasi TBM Iqro beruoa 2 unit Laptop pribadi, Jaringan Wifi pribadi, Support dana kegiatan yang kami oeroleh melalui bantuan pak Camat dari CSR Tambang Batu Bara, platform website yang lebih user-friendly, masyarakat kini dapat mengakses informasi dengan lebih cepat dan akurat melalui website kami dan oenambahan beberapa konten untuk mempermudah pemustaka mengakses informasi yang dibutuhkan.

2. Pelibatan Masyarakat

Alhamdulillah melalui kegiatan Inovatif yang kami lakukan pemustaka dapat merasakan manfaat Taman Baca Masyarakat yang tidak hanya sekedar temoat informasi yang menyediakan bahan bacaan tetapi juga ssbagai wadah interaksi dan mengembangkan bakat. Melalui website TBM Masyarakat turut dilibatkan dalam proses pengambilan keputusan. Melalui forum diskusi online dan survei, warga diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan saran. Hasilnya, tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan Taman Baca meningkat, menciptakan rasa memiliki yang lebih besar.


3. Advokasi  

Upaya advokasi yang dilakukan juga mendapatkan apresiasi. Terbukti dengan adanya support dari orang tua pemustaka yang memberikan bantuan berupa non dana untuk mensupport beberapa kegiatan kami dan regulasi dari pemerintah yang mulai memberikan kepercayaan kepada pemustaka kami.

4. Publikasi

Publikasi informasi yang jelas dan transparan menjadi salah satu keunggulan kami di SIM. Melalui berbagai media, baik cetak maupun digital, dan online, semua  informasi terkini dan laporan kegiatan rutin disampaikan dengan baik. Hal ini meningkatkan transparansi dan akuntabilitas yang diharapkan oleh masyarakat.


5. Laporan Pengunjung

Laporan pengunjung menunjukkan peningkatan jumlah pengguna layanan SIM yang signifikan. Data menunjukkan bahwa frekuensi akses meningkat, dengan peningkatan  pengunjung per bulan. Ini menandakan bahwa masyarakat semakin menyadari dan memanfaatkan layanan yang tersedia.

Dengan capaian ini, TBM Iqro Lempake  tidak hanya merayakan keberhasilan, tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan dan kesejahteraan masyarakat. Ke depan, berbagai inovasi dan peningkatan akan terus dilakukan untuk menjaga performa SIM di level tertinggi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar