Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Jumat, 17 November 2023

Menerima Penghargaan Sebagai Pegiat dan Pemerhati Seni Budaya Kalimantan Timur

 

Alhamdulillah Bunda Rachma sebagai Pemilik dan Pengelola TBM Iqro Lempake mendapat penghargaan dari UPTD Taman Budaya Kalimantan Timur sebagai Sebagai Pegiat dan Pemerhati Seni Budaya Kalimantan Timur. Ya cara unik bunda Rachma mengajak anak-anak membaca adalah dengan mengajarkan Seni Yari dan Mendongeng/Membaca Nyaring pada anak-anak yang tergabung dalam TBM Iqro Lempake.

Piala dan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala UPTD Taman Budaya Kalimantan Timur ibu Dra.Hj. Novarita, M.M. tak hanya bunda Rachma, yang mendapat penghargaan tersebut. Beberapa sekolah SMP dan SMA yang berada di wilayah Kota Samarinda juga mendapat penghargaan sebagai penari pada beberapa kegiatan yang di adakan Oleh Taman Budaya Kalimantan Timur dengan Fkash Mop Massal Tari Jepen Begenjoh. TBM iqro Lempake juga mendapat penghargaan tersebut.

Keinginan ibu Niva agar Taman Budaya Kalimantan Timur menjadi milik masyarakat umum mulai terwujud, agar masyarakat menjadi bagian pegiat seni budaya Kalimantan Timur.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar