Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 29 Juli 2023

Menari dan Mengulik Sape Di Hotel Verona

Foto bersama Kepala Dinas Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kaltim Dra. Hj. Novarita MM dan Ibu Lestari selaku Kepala BPK (Balai Pelestarian Kebudayaan) XIV Wilayah Propinsi Kaltim-Kaltara dan Pak Muslimin Kepala BPK XIII Wilayah Propinsi Kalsel-Kalteng.

Dalam rangka malam final pemilihan kanda dan dinda duta budaya kota Samarinda yang diselenggarakan di hotel Verona, Sabtu, 29 Juli 2022, Kakak Khofidh dan Mbak Keisya dipercaya mengisi musik dan tari Nirmala.

Pemerintah Kota Samarinda melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Samarinda menggelar perhelatan Grand Final Pemilihan Duta Budaya Kabupaten Kota Samarinda tahun 2023 di ballroom hotel Verona, Sabtu, 29 Juki 2023.

Grand final tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian pelaksanaan pemilihan duta budaya Kabupaten Kubar tahun 2023, Dari 20 peserta yang mendaftar telah di peroleh 16 peserta yang lolos audisi dan ikut dalam Grand Final Duta Budaya dan telah melalui berbagai tahapan yakni seleksi administrasi, babak penyisihan, dan pembekalan finalisasi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda menyebutkan Pemilihan Duta Budaya Kota Samarinda Tahun 2023 memasuki edisi tahun ketiga dan pelaksanaannya sesuai agenda Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim menjadi sebuah pilihan cerdas untuk mewujudkan keterlibatan generasi muda yang sangat rentan dengan pengaruh-pengaruh negative digital. Dan Peran duta Budaya sebagai generasi muda yang melek digital juga diharapkan mampu secara efektif mempromosikan kebudayaan yang ada di Samarinda.

“Pemilihan duta budaya tersebut merupakan sebuah ajang pencarian bakat generasi muda yang berprestasi dan memiliki perhatian terhadap perkembangan kebudayaan di kalimantan Timur dalam rangka upaya peningkatan sumber daya manuasia khususnya generasi muda sehingga dapat membantu melestarikan, memanfaatkan dan mempromosikan potensi budaya yang ada di Kalimantan Timur khususnya Di Kota Samarinda.” Ujarnya.

Terimakasih  kami haturkan kepada Bapak HM. Darwin yang telah mempercayakan anak-anak binaan kami mengiai hiburan malam ini.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar