Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Senin, 05 Juni 2023

Undangan Menari Pada Pelantikan IKM Indonesia

Bersama Wagub Kaltim bapak hadi Mulyadi

Bertempat di Hotel Bumi Senyiur, Senin, 05 januari 2023, Anak-anak TBM Iqro dipercaya mengisi tari pembuka pada acara Pelantikan Pengurus BPW IKM Kaltim yang dilantik oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur Bapak Hadi Mulyadi, SSi, MSi.

Tarian Pertama diisi oleh tari Gong Oleh Adik Queena dengan tari Gong yaitu sebuah tari penyambutan suku Dayak Kenyah, dan yang kedua adalah tari Tanduk Majeng dibawakan oleh mbak Keisya, Raina, Feli, Reni, Dira dan Zahra, sebuah tarian yang berasal dari Madura. Kedua tarian ini ditarikan sebagai simbol bahwa suku Dayak dan Madura hidup rukun dan damai di kota Samarinda. 

Mengajarkan anak-anak mengenal toteransi melalui kebudayaan menjadi tujuan kami di TBM Iqro, Lempake. agar anak-anak sejak dini mengenal perbedaan dan ragam suku yang berada di negeri tercinta ini Indonesia. 

Bersama Walikota Samarinda Bapak Andi Harun

Terima kasih kepada Donatur seragam tari ibu Titiek Suyadi adalah ibunda ananda Queena yang mendukung kami dan memfasilitasi anak-anak agar bisa menarikan tari ini. Alhamdulillah meski 6 kali berlatih, anak-anak sudah bisa menarikan tari baru ini dan tampil di Hadapan Walikota Samarinda bapak Andi Harun dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Bapak Hadi Mulyadi.

Semangat anak-anak hebat, dari tampilan ini kalian banyak belajar dan teruslah semangat mengasah kemampuan kalian dengan berlatih lebih serius. next kita belajar tari Jepen ya.

Hujan hari ini tak jadi penghalang anak-anak untuk memberikan penampilan terbaik mereka. haru melihat penontok excited saat kalian menari bahkan ikut bersenandung. hari ini kalian menjadi bintang. tak henti orang-orang memanggil untuk mengabadikan momen-momen bersama.

#LiterasiAnak

#LiterasiAjarkanku

#LiterasiBudaya 























Tidak ada komentar:

Posting Komentar