Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 12 Februari 2023

Pelatihan Menulis bersama Wikimedia Indonesia


Alhamdulillah kegiatan Wiki Latih oleh Wikimedia sukses berjalan dengan lancar. Pemateri yang masih muda dan keren ini juga memberi motivasi kepada para peserta dengan memberi contoh pada dirinya sendiri. Namanya Mas Nadi beliau berasal dari Jakarta dan sudah mengabdikan diri sebagai relawan di Wikimedia. Sejak tahun 2015 saat masih aktif sebagai Mahasiswa.

Senangnya hari ini orang-orang keren dunia literasi hadir sebagai peserta untuk memperluas jaringan pertemanan dan rekanan. Colek bunda Patmi Yati , Denok Asmiati , dan Dwi Dira Rahmawati, ada bunda Vivi Lkp Atiiqna yang setia mengantarkan putrinya demi mengenalkan dunia Literasi. Semoga ilmu yang diperoleh hari ini bermanfaat dimasa2 yang akan datang.

Terimakasih mas Arief Ezagren yang telah mempercayakan kami sebagai pelaksana, terimakasih Kelurahan Lempake yang telah memberikan sambutan yang di wakilkan oleh Bapak Asep Setiawan Kasi Kesra Kelurahan Lempake. 

Terimakasih bunda Fatmawaty Om Alex Alma Doang Khofidh Fathur Rohman  dan bunda Dwika Wati  yang sudah bantu riweh untuk pelaksanaan Acara.

Terimakasih juga buat bapak Moh Suyadik yang telah mendokumentasikan kegiatan hari ini secara Live streaming dari awal hingga akhir.

Hari ini ada 3 orang peserta terjauh yang ikut kegiatan ini 2 orang dari Samboja dan 1 orang dari Penajam.
















































#Literasi

#LiterasiAjarkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar