Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 21 April 2019

Kemping bersama HIMAPBIO dalam rangka Hari Rawat Bumi 2019


Dalam rangka hari bumi, Himpunan Mahasiswa biologi mengajak kolaborasi untuk mengedukasi masyarakat dan anak-anak dalam gerakan bersih-bersih sungai dan menanam seribu pohon secara Nasional. Dengan agenda camping Di Sekolah Sungai Karang mumus bersama anak-anak TBM Iqro Lempake, yang berada tak jauh di area Sungai Karang mumus, yang akan dilanjutkan kegiatan esok harinya dengan menanam pohon bersama serta bersih-bersih sungai. Titik penyelenggaraan rawat bumi dan menanam pohon hari ini berada di dua tempat yaitu Sekolah Sungai Karang Mumus serta pangkalan pungut yang berada di jalan kehewanan.

Hari ini anak-anak sangat senang mengikuti kegiatan kemping karena diisi dengan games bersama pak Harru Gunawan, makan bersama nonton bareng cara merawat sungai, serta bergembira bersama dengan nyala api unggun.

Semua anak senang semua anak bahagia karena ini merupakan pengalaman camping pertama mereka serunya lagi mereka ini adalah anak yang masih duduk di bangku kelas 2, 3 dan 4.

Terimakasih pak Harry Gunawan yang bersedia membersamai kami, pak Misman Rsu yang menyediakan tempat buat kami dengan panggung alam yang keren terimakasih, Mas Wawan dan TIMnya yang keren, sudah berkenan mengajak kami kolaborasi, terimakasih mbak Syah Putri dan mbak Andria Septy yang sudah menjadi kameramen kami, Terimakasih bunda Fatmawaty yang selalu ada buat TBM Iqro, terimakasih bunda Dwika Wati bunda Andin, bunda Isma dan para ayah Keren yang siaga membantu kami semalam. Terimakasih mas Ade  (Net TV) yang sudah mau meliput kami, ditunggu hasil videonya ya.


#SalamLestari 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar