Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Senin, 04 Februari 2019

Workshop "Berkreasi Tanpa Batas" Ala TBM Iqro



Hari ini anak2 TBM Iqro mengikuti kegiatan workshop "Berkreasi Tanpa Batas", membuat buku cerita bergambar dan mengolah limbah botol kaca menjadi pajangan cantik. Meski mundur dari jadwal yang sudah ditentukan, karena anak-anak harus berlatih Habsi Terlebih dahulu di rumah Bu Syayuk (Latihan Rutin Mingguan)

Hari ini Narasumber workshop terdiri dari  :
1. Bunda Setiawati dari Rumah Kreatif Salsabilla binaan ibu Patmi Yati

Insya Allah cerita terbaik karya anak-anak Lempake ini akan dibukukan sebagai bukti kreatifitas tanpa batas mereka.

Dalam proses pengeringan botol. Beberapa anak tampil memperlihat kebisaan mereka. Ada Fenata sang Da'i cilik yang bercerita, ada Kak Arin yang menyumbangkan cerita Hansel and Gratel, ada adik Aqila, Nayla, Reni dan Alya yang tampil bernyanyi. Ternyata anak-anak Desa pun bisa tampil seperti anak-anak lainnya. Ketika diberi ruang berkreasi tanpa batas.

Terima kasih bunda Triyana yang bersedia membawa Arin ikut gabung bersama anak-anak di Desa Joyo Mulyo dan mengajak anak-anak tepuk kupu-kupu yang lucu, juga kepada Bapak Mukhlish Habari yang mengantarkan 3 putrinya bergabung bersama kami dan bersedia memimpin do'a sehingga acara kami berjalan lancar dan barokah. Terima kasih buat Pak Amir Patang yang didaulat menjadi MC dadakan. Juga buat bunda Fatmawaty, kak Salwa dan kak alma yang membantu mengarahkan anak2 dalam proses pengecatan botol.
Terakhir. Terima kasih tak terhingga buat semuanya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Provinsi Kaltim untuk anak-anak. Dimana kami berdua, berada pada bidang Pengembangan Strategi  dan Pembudayaan Kegemaran Membaca. dan semua bahan untuk workshop di support oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Samarinda. Terima Kasih Bank Indonesia.

Buat mbak Fitri Sulis Irmawati terima kasih. sudah berbagi rejeki untuk membahagiakan anak2 berupa snak ringan. Semoga barokah ya.

Kunjungi jga berita kami di link ini ya : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2242236039141866&id=100000664745057




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar