Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sunday, August 20, 2017

Lomba Literasi dan ketangkasan di HUT RI ke 72

Ahad, 20 Agustus 2017,  sejak pagi, puluhan anak-anak telah memadati Halaman TBM Iqro untuk ikut serta memeriahkan HUT RI ke 72 dengan mengikuti beberapa lomba yang diadakan oleh TBM Iqro, bekerjasama dengan GPMB Provinsi Kaltim. mereka mengerumuni tempat pendaftaran Ulang aneka lomba yang akan mereka ikuti.

Jenis Lomba yang diadakan diantaranya :

Lomba Literasi Kategori TK dan SD
1. Lomba Mengisi Ulat Buku
2. Lomba Mewarnai
3. Lomba Membuat Puisi

Lomba Ketangkasan Kategori Balita dan Anak-anak
1. Lomba Makan Krupuk
2. Lomba Membawa Kelereng dengan sendok
3. Lomba Memasukkan Paku dalam Botol
4. Lomba Lari Balon berpasangan

Kegiatan Proklamasi mendapat dukungan penuh dari para sponsor diantaranya Toko GAMA (Galeri Mainan) Lembuswana, Pondan Cake, FItbar, Warga dilingkungan Joyo Mulyo dan Relawan.

Kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan ini dirasakan warga di lingkungan TBM sangat bermanfaat, dan mereka mengharapkan, kegiatan ini menjadi agenda rutin Tahunan TBM Iqro untuk memasyarkatkan semangat literasi dikalangan anak-anak.

Turut Hadir dikegiatan ini Ketua GPMB Provinsi Kaltim Ibu Hj. Encik Widyani, SKM, M.QIH. memberikan sambutan dan menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Literasi. Beliau juga menyampaikan harapan yang sama dengan warga di lingkungan Joyo Mulyo agar kegiatan ini dijadikan agenda tahunan setiap TBM yang ada di Provinsi Kaltim agar tujuan meningkatkan semangat Literasi dikalangan generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa terus berjalan sehingga dapat mewujudkan masyarakat cerdas dan berkarakter.

Terima Kasih saya haturkan untuk para Relawan Panitia, Juri dan para orang tua yang telah membantu mensukseskan acara ini. semoga menjadi ladang pahala buat kita semua.


Salam Lierasi















No comments:

Post a Comment