Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 27 Agustus 2023

Kemeriahan Perayaan HUT RI dengan Beraneka Lomba Ala TBM Iqro

Bertempat di TBM Iqro Lempake, sebanyak 30 anak yang tergabung dalam keanggotaan TBM Iqro mengikuti ragam lomba yang dilaksanakan hari ini diantaranya :

  1. Lomba Membawa Kelereng dengan sendok
  2. Lomba Merias Kakak
  3. Lomba Joget rebutan Kursi
  4. Lomba Joged Balon
  5. Lomba Tebak Kata
Mengawalai kegiatan pagi ini, anak-anak TBM melakukan senam Gemu Famire bersama dengan instruktur senam mbak Keisya dan mbak Andin. Keseruan lomba Agustusan anak-anak TBM hari ini. Ada 5 lomba yang kami adakan yaitu lomba membawa kelereng, Merias wajah, joget rebutan kursi, tebak kata dan joget balon.

Yang paling seru adalah joget balon, tebak kata dan merias wajah. Butuh kerjasama semua anak. Merias wajah dilakukan oleh adik-adik yang merias kakak-kakak yang besar, waah sepertinya kalau mau tampil menari sudah gak perlu MUA lagi nih. Aksi mereka sangat lucu, ada yang marah-marah sama MUAnya, ada yang pasrah saja, dan ada yang diskusi maunya di dandani seperti apa. Terima kasih buat bunda-bunda TBM yang telah menjadi tim juri kegiatan hari ini.

Demikian juga dengan tebak kata. Meski hanya 2 kata tapi menterjemahkan gerakan yang dilakukan teman mereka tak mudah. Temannya memperagakan ular dijawab kuda nil, buaya dan ikan. Lucu dan seru mendengar tebakan mereka.

Apapun itu hari ini anak-anak, dapat seru-seruan dan menambah kedekatan satu sama lain. Usai berlomba semua anak mendapatkan bingkisan dan makan siang bersama. Kegiatan hari ini banyak menggunakan uang Kas TBM dan tambahan lainnya dari  Kakak Opit dan Kakak Alma yang mensupport kegiatan ini. Semoga mendatangkan keberkahan buat semua.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar