Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 12 Maret 2022

Juara 3 Lomba Puisi Online

 


Alhamdulillah, gak nyangka jika puisi digital yang saya ikutkan lomba berhasil meraih juara ketiga. Semula saya sudah ingin mengundurkan diri dari lomba. Alhamdulillah niat tersebut urung saya lakukan dan disaat mengawas siswa PTS lah saya menyempatkan menulis puisi untuk saya ikutkan. Setelah puisi adi, malam hari berbekal modal nekad dan kemauan yang besar malam hari rampung juga video puisi digital tetsebut. Video ini dapat di saksikan pada link : 

Berikut puisi yang saya buat : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=5154873947878046&id=100000664745057

Kami, Corona dan Sekolah

Oleh : Rachmawati (TBM Iqro)


Nama kami sangatlah indah

kehadiran kami sangat dinantikan

Kehadiran kami sangat membahagiakan

Kami hadir mewarnai hari mereka

Membuat kami  harus meraih mimpi

agar mereka bahagia kelak


corona Virus, tak seindah namamu

kehadiranmu tak dinantikan

kehadiranmu meresahkan

kau hadir menebar virus

mematikan langkah kami kesekolah

membuat kami harus menjaga jarak


sekolah, tempat kami menuntut ilmu

kehadiranya sangat dibutuhkan 

Kehadirannya sangat bermanfaat

Tempat Menggantung berjuta impian

tangga awal meraih cita

kami, kamu dan kita semua


Kami, corona dan sekolah

harus hidup bersama dialam ini

membuat kami harus ikhlas menerima

harus tabah menjalaninya

harus bangkit dari keterpurukan

agar hidup terus berjalan


Kami, Corona dan Sekolah

berharap tubuhku selalu sehat dan kuat

berharap segera ada obat penawar

berharap corona lenyap dari muka bumi

berharap sekolah kembali berjalan normal

berharap kami bisa berjumpa kawan di sekolah


#lombapuisiguru

#Salsabilasmart&CREATIVE

#KBTKIKSALSABILA








Tidak ada komentar:

Posting Komentar