Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Sabtu, 16 Mei 2020

Penerbitan Buku, Hikmah Pandemi Corona



Alhamdulillah buku ini akhirnya rampung juga, buku ini saya ilustrasi sendiri (masih belajar). Buku ini mengedukasi anak-anak untuk selalu hidup bersih, baik dirumah maupun di lingkungan sekolah, serta dilengkapi dengan bonus permainan yang sangat bagus dimainkan di tengah #WFH bersama keluarga anda.


Untuk mengisi sambutan pada buku Abah-lah (Panggilan seluruh staf Yayasan Bunga Bangsa pada Bapak H.M.Rusli) adalah orang yang sangat tepat, karena kecintaan beliau pada dunia literasi dan pendidikan. satu buku saya yang berjudul Berbekal Senter Mengentaskan buta Aksara adalah buku pertama saya yang beliau beri sambutan dengan apresiasi yang tinggi. Setelah mendapat restu dan ijin beliau maka sambutan beliau menghiasi buku ini. Terima kasih Abah Rusli Masroen yang telah bersedia memberi pengantar pada buku ini. Meski sudah tak di Bunga Bangsa lagi semoga silaturahmi ini tetap berjalan meski lewat dunia literasi. dan rampungnya buku ini sebagai wujud terima kasih saya pernah bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Yayasan Pendidikan Bunga Bangsa.


Berharap buku ini dapat memberi manfaat bagi pembacanya. Masih ada satu buku yang menjadi tanggungjawab saya untuk dapat diserahkan ke bagian deposit Perpustakaan Nasional RI. Berbentuk cergam. Semoga masa #WFH ini bisa saya maksimalkan untuk dirampungkan.
#WorkFromHome
#LiterasiAjarkamku
#TakHentiBerkarya
#AyoMenulis
#AyoMembaca


Tidak ada komentar:

Posting Komentar