Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 09 Desember 2018

Menghadiri Borneo Literathon Festival, PUSBI

Hari ini sabtu, 08 Desember 2018, kami menghadiri Festival Pusbi yang merupakan agenda Generasi Bank Indonesia (GENBI), yang telah diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Jadi Perpustakaan Bank Indonesia. sepert tahun-tahun sebelumnya acara festival ini diisi dengan berbagai lomba dan seminar dengan menghadirkan pembicara Nasional. dan Kali ini pembicaranya adalah Keenan Pearce dan Rachel Amanda  dengan mengangkat tema “Literasi dan Generasi Milenial”.

Bertempat di Aula Bank Indonesia, yang berlokasi di lantai 4 ruang Maratua Kantor Perwakilan Bank Indonesia, yang  dihadiri sebanyak ± 600 peserta, yang terdiri Mahasiswa, pustakawan dan pengelola TBM. dalam acara ini terlihat antusias mengikuti materi yang dibawakan oleh narasumber. Keenan Pearce membawakan materi generasi milenial sedangkan Rachel Amanda membawakan materi literasi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah menyampaikan harapannya agar generasi-generasi milenial  sebankin banyak yang meningkatkan minat baca agar negara Indonesia bisa menjadi negara yang gemar membaca, dan berharap agar sosok tamu undangan yang hadir hari ini dapat menjadi inspirator untuk meningkatkan minat baca dan pemahaman akan literasi. agar kelak Indonesia memiliki daya saing yang tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar