Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kotak Penelusuran

Minggu, 15 April 2018

Lomba Literasi dan Ketangkasan dalam rangka memperingati hari Kartini


Dalam rangka memperingati Hari lahir ibu R.A.Kartini... sekaligus mengisi liburan sekolah (Sabtu, 14 April 2018) TBM Iqro mengadakan lomba-lomba unttuk anak usiaTK & SD disekitar lingkungan Taman Baca Iqro, jenis lomba diantaranya Lomba mendongeng, lomba Ulat Buku (membaca, menuliskan struktur sebuah buku yg disenangi oleh sianak), lomba2 ketangkasan (Masukkan paku dalam botol, estafet balon dan membawa kelereng dengan sendok). tujuan dari lomba2 yang dilaksanakan adalah untuk mengasah dan kepercayaan diri anak, pembelajaran tuk pandai beradaptasi dgn lingkungan, mengasa ilmu juga kemampuan & kebisaan tanpa adanya paksaan, perbedaan usia, perbedaan status Sekolah & perbedaan status ekonomi.


"Kebersamaan, kekeluargaan, saling asah & asuh... dan bukan tuk kalah kalahan ataupun menang menangan"..... Alhamdulillah dapat dilihat dari antusias anak-anak yang memang mempunyai bakat terpendam & ditaman baca inilah mereka dapat menyalurkannya.

Sukses & semangat buat kalian anak2 bangsa sbg penerus perjuangan R.A.Kartini.Terima kasih Tuk seluruh seponsor... Karena tanpa Kalian semua lomba2 ini tdk akan berjln sukses... 

Sampai berttemu kembali dilomba-lomba berikutnya.
💕































Tidak ada komentar:

Posting Komentar